Resolusi tahun 2013


cute,inspiration,dreams,brain,storm,photo,jar-77368cfb416fbc798c8ef794a9c8d966_h_largeHari ini Selasa, 1 Januari 2013. Hari pertama di tahun 2013. Di januari yang basah ini, saya mencoba merangkaikan resolusi saya di tahun ini. Saya tidak pernah berharap banyak setiap kali saya membuat resolusi di awal tahun. Karena, saya sendiri mengakui kalau saya tipikal orang yang belum bisa merelealisasikan apa yang saya ditulis.Yes, I am not good enough to make it.  Meski, begitu saya akan jauh lebih buruk lagi kalau saya tidak menuliskan resolusi saya di awal tahun. Karena, saya akan jadi kehilangan arah dan tak punya tujuan selama setahun nanti.

So, This is My dream-list in 2013. Let’s Check this out!

1. I have to graduate from college ( IKIP PGRI Semarang) In September, 2013. Wisuda!!!

2. I have to get a Job as English Teacher, as teacher at school or course

3. Earn more money by doing side job. Entrepreunership..sell some stuff, etc. Have Bussines…beside teaching

4. Learn to cook and clean home well

5. IELTS or TOEFL registered with high score

6. Looking for scholarship go to abroad.

7. Follow organization, Indonesia Mengajar and etc.

8. Save more money.

9.  Do lots good deed

10. Smile often and on time to wake up!

11. Pray. Sholat 5 waktu tepat waktu

12. Fasting

13. Have account bank

14. Buy cool mobile phones

15. Buy cool camera digital

16. Buy Printer

17. Have friend from abroad.

18. Visit abroad.

19. Make my parents proud of me

20. Have a nice boyfriend.

Kira-kira seperti itulah, resolusi saya.. yah, bisa ubah2 sedikit dan gak mesti harus tercapai semua atau dilakukan semua. Well, that’s mine. How about yours? Do you wanna tell me your dream in 2013?

Tinggalkan Balasan

