Foto kenangan bareng Siswa X/KBT 2 (PPL)


ini, nih tampang siswa kelas X kbt/2… unyu-unyu kan muridku…
kekkekeke :)lol
Photobucket

aku kayak ngajar cuma dua orang ini.. tapi aku ngajar 36 siswa lho di kelas ini..

Photobucket

siswa ku kalo suruh ngaya wasis.. ternyata mereka banci kamera juga…
Photobucket

yg rajin ya…

Photobucket

Three heroes and one angel
Photobucket

malu ya…

Photobucket

Mereka juga suka ngosippp…
Photobucket

ayoo,, kerjain tugase malah ketawa aja…

Photobucket

Ruang kelas yang lebarrr…
Photobucket

sekian dulu jepretannya. Kenapa yang saya foto cowok semua ya? lah, emang murid saya cowok semua.. kekkekeke… guru PPL nya pokoke sing paling cuantik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s