Rahasiaku


Sudikah kau jadi rahasiaku, semisal puisi.
Aku taruh kau disitu, disudut dimana tak ada seorang tahu. Sebab jika aku jujur sekarang, malam pasti cemburu, lalu tak sudi temani aku nonton televisi dan minum kopi,
Sebab, jika terang-terangan aku meneleponmu sekarang dan berkencan sore ini, orang- orang pasti iri, Tak boleh melihat gadis manis berparas ayu dan berkulit mulus.
Maka, biarkan aku jadikan kau rahasiaku sedikit saja, yang diam-diam aku sebut namanya dalam hati, yang selalu ingin aku curi perhatiannya kala hatimu sepi.

# 83552

3 thoughts on “Rahasiaku

  1. sac longchamp Desember 26, 2012 / 9:19 pm

    i applaud you with your great information and fantastic topic alternatives.

  2. romansasesaat Januari 1, 2013 / 2:01 am

    Malam pasti cemburu … romantis …

    • iendah lestari Januari 4, 2013 / 1:09 pm

      Wah terimakasih. Sebenarnya puisi ini pemberian orang, hhehee.. Saya kumpulin dan saya upload di blog saya deh, hehehe.
      Thanks for coming🙂

Tinggalkan Balasan

