Membaca dan menulis huruf A


Ini adalah worksheet untuk anak TK atau paud yang sedang belajar membaca. Lembar kegiatan ini saya buat sendiri, awalnya adalah karena kebutuhan saya sedang memberikan les privat membaca pada anak TK usia 4 tahun. maka, jadilah worksheet ini untuk mendukung saya dalam mengajarkan baca dan tulis. Semoga worksheet baca tulis untuk PAUD dan anak TK ini, berguna. Saya sendiri sebenarnya bukan mahasiswa dari jurusan PAUD atau PGTK. hehehe. tapi berbekal otak-atik saya akhirnya mencoba bikin lembar kerja/ worksheet seperti ini. hasilnya, yah bisa saya bilang it helps alot.

Lihat disini

Tinggalkan Balasan

