RPP Professions SMK kelas X smt 1


The newest RPP  I have made !

Karena saya  lagi PPL nih, jadi saya rajin posting RPP dan beberapa soal-soal yang saya kasih sama siswa-siswa itu ( baca : siswa SMK 3). Dan, asal tahu, RPP ini adalah RPP yang saya pakai saat saya ujian PPL, kata gumong saya sih, mending anak-anak dikasih materi baru ajah, biar lebih fresh! Oya, Sebelumnya saya pernah pake materi ini saat mikro teaching di kampus. Dan ternyata bisa saya bilang mereka involved sih dalam pembelajaran saya saat itu. Terlepas, pada saat itu ada gumong, DPL di kelas saya ya..Media yang saya pakai pada saat mengajar materi proffesions adalah flashcard saja. kemudian saya kasih worksheet. LKS atau modul yang mereka punyai, jujur tak menarik bagi saya apalagi mereka, kesaanya kok sulit dan mau baca ajah bosen. Alhasil, jujur nihnya selama pembelajaran LKS jarang saya jadikan sumber ajaran, yah paling buat Pekerjaan dirumah aja ( PR). Saya lebih suka cari refensi lain, yang menurut saya lebih menarik dan yang pasti sesuai materi donk.

Well, it is not difficult materials. but, sometime we get confused about how to teach the materials for them. Bagi para guru dan calon guru kayak saya. nih. Semoga bermanfaat !

Lihat

5 thoughts on “RPP Professions SMK kelas X smt 1

    • iendah lestari Oktober 18, 2012 / 1:56 am

      hehehe.. makasih,mas. Iya.. pas saya check ternyata ko masuk di SPAM yaaaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s