first day: teaching at TKBT 10/2


Hari ini, Rabu 12 september 2012 adalah hari pertama saya mengajar, kawan. Oia saya ceritain dulu ya, saya itu lagi PPL di SMK Negeri 3 semarang. tahu dimana? SMK 3 itu ada di atmodirono semarang. itu lho, belakang PIP, di deket pleburan,Undip.

wah, rasanya mengajar kelas langsung itu deg-degan, kawan. malam hari saya jadi gak bisa tidur, dan kepikiran terus. saya harus mempersiapkan RPP dan presensi kelas yang saya ajar, dan juga beberapa alat untuk membantu pada saat saya mengajar. saya mengajar kelas 10 TKBT/2 , TKBT itu adalah kelas konstruksi beton. Mereka bakal jadi ahli ngecor dan ngebangun rumah, kawan.

saya mengajar bahasa inggris, materi yang saya ajarkan itu adalah Apologizing. well, saya bersyukur sekali di hari pertama saya mengajar saya bisa survive dan i think it was Good! i can say most of the students involved in my teaching. Alhamdulillah.

saya berharap, semoga untuk minggu-minggu selanjutnya saya bisa mengajar dengan baik, sehingga mereka

( those kids) seneng dan pasti mudeng dengan cara mengajar saya. doakan ya, kawan!!

Tinggalkan Balasan

